Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 10 Diler Terbaik Tata di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Senin, 25 April 2016 | 07:09 WIB

Jakarta, Otomania  - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menganugerahkan penghargaan diler terbaik kepada PT Terang Utama Abadi (Tata Tulungagung). Penghargaan diberikan di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (20/4/2016), dalam gelaran 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016.

Tata Tulungagung telah menorehkan hasil yang gemilang atas penilaian yang meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh. Diler ini berhasil menyabet empat penghargaan dalam gelaran ini.

"Tata Tulungagung, merupakan mitra diler TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi ke 20 diler lain Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI dalam siaran pers yang diterima Otomania.

Sementara itu, diler dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik adalah diler Hanata Auto di Surabaya. "Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual karena penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat," ujar Biswadev.

Acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 adalah acara tahunan yang diadakan oleh TMDI untuk memperkuat rencana kerja, visi dan misi seluruh jaringan diler 3S TMDI di Indonesia. TMDI juga  menganugerahkan penghargaan dengan kategori yang masing-masing dimenangkan oleh;

1. Best Market Share in SCV                                   PT Terang Utama Abadi Tulungagung

2. Best Market Share in Single Cab Pick Up             PT Terang Utama Abadi - Tulungagung

3. Best Marketing Activities                                    PT Simpur Mobil Lampung - Lampung

4. Best Fleet Sales                                                  PT Jawa Indie Motor -  Jakarta

5. Best Manpower Productivity                               PT Pro Motor Aga Perdana - Malang

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa