Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Tata Motors Mantap "Narik" Angkot

Donny Apriliananda - Selasa, 15 Maret 2016 | 12:40 WIB

Jakarta, Otomania – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah menyatakan komitmennya untuk serius di pasar angkot. Tentu, mengandalkan kehebatan produk saja tidak cukup, ada beberapa ”jurus” tambahan untuk membuat para pengusaha angkot berpaling.

Masih dalam siaran resmi, (15/3/2016), TMDI yakin, pikap Tata Motors dapat menjadi merek baru yang akan menjadi pilihan utama di pasar angkot. Agar meyakinkan, TMDI memperkuat jaringan bengkel 3S (sales, service, dan spare parts) di 16 kota di Indonesia.

Tak hanya itu, ada 60 titik jaringan 2S (servis dan suku cadang) yang dinamakan Tata Certified Workshop di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera untuk mendukung ketersediaan jaringan servis.

Jaminan lain, TMDI memiliki program pelayanan purnajual dan customer care dengan nama ”Peace of Mind” yang menawarkan program garansi, layanan 24 jam on-road assistance, dan kaminan suku cadang 1x24 jam atau gratis bila tidak sampai/ tersedia.

Produk

Semua layanan itu juga didukung dengan produk yang diklaim punya banyak kelebihan. Tata Super Ace yang dijadikan produk andalan di kelas angkot, kapasitasnya lebih besar jika dimodifikasi di karoseri.

Tenaga serta torsi melimpah didukung mesin 1400 cc diesel dengan turbo. Diyakini, pengeluaran akan lebih sedikit karena diesel irit bahan bakar dan harga solar lebih murah dibanding harga bensin.

TMDI juga menjamin Tata Super Ace berbiaya operasional keseluruhan lebih rendah dibanding produk sejenis. Ditambah harga suku cadang genuine fast moving Tata Motors yang diklaim lebih murah 50 persen dari pesaingnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa