Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli 5 Mobil Honda Ini Gratis Perawatan 3 Tahun

Setyo Adi Nugroho - Senin, 23 Mei 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut hari raya Lebaran, Honda Jakarta Center (HJC)– main dealer Honda Jabodetabek -  memberikan promo menarik bagi calon konsumen sampai Juli mendatang. HJC memberikan promo gratis perawatan berkala selama tiga tahun untuk kendaraan Honda.

Daya Hansten, Assistant Marketing Manager HJC mengungkapkan promo gratis perawatan berkala ini hanya dikenakan pada pembelian lima model Honda yakni, Honda BR-V, HR-V, CR-V, Mobilio, dan Jazz.

“Adanya kebutuhan kendaraan menjelang saat Lebaran ini membuat kami menghadirkan promo gratis perawatan berkala selama tiga tahun untuk lima model kendaraan Honda. Ini untuk menarik calon konsumen dengan kemudahan bebas biaya perawatan selama tiga tahun,” ucap Daya.

Bebas perawatan berkala tersebut berlaku pada jarak 1.000 km, 5.000, sampai dengan 50.000 km sesuai dengan buku pedoman pemilik kendaraan Honda. Selain jasa perawatan, konsumen juga dibebaskan biaya suku cadang yang wajib diganti di tiap perawatan berkala tersebut.

“Jadi jika setiap kilometer pemeriksaan pada buku petunjuk ada suku cadang yang harus diganti, maka penggantian tersebut gratis. Jadi tidak hanya biaya perawatan tapi juga suku cadang yang diganti juga gratis selama tiga tahun atau jarak tempuh yang mana yang tercapai lebih dulu. Pengguna tinggal isi bensin dan menggunakan kendaraan tanpa kuatir biaya perawatan,” ucap Daya.

Promo ini dapat diperoleh calon konsumen Honda setiap pembelian kelima model yang disebutkan di diler HJC seluruh Jabodetabek hingga bulan Juli mendatang. Saat ini HJC telah memiliki 40 diler di seluruh area Jabodetabek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa