Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan, IIMS Makin ”All-Out”

Donny Apriliananda - Sabtu, 16 April 2016 | 21:05 WIB

Jakarta, Otomania – Sukses Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tak luput dari jebolnya target yang ditetapkan, mulai dari rekor pengunjung hingga jumlah transaksi. Tahun depan, Dyandra Promosindo berjanji akan menyiapkan konsep lebih baik dan penyelenggaraan yang makin ciamik.

”Semua pencapaian tahun ini menjadi bukti bahwa tema ’The Essence of Motor Show’ makin diterima dengan baik oleh pengunjung. Kami akan mempertahankan konsep ini dan membuat pameran ini semakin menarik lagi,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, (16/4/2016), dalam upacara penutupan IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS tahun depan dipastikan tetap diselenggarakan pada kuartal pertama, tepatnya 27 April hingga 7 Mei 2017, lokasi tetap di JI Expo, Kemayoran. Hendra yang kerap disapa Kohen, memastikan bahwa semua Hall akan dipakai untuk mendukung pameran.

Soal Hall ini, Kohen bercerita bahwa tak dipakainya Hall A dan D karena jadwal dari JI Expo yang mengharuskan IIMS bentrok dengan pameran lain. Namun Kohen mengatakan, hilangnya dua hall itu digantikan dengan hall baru dan area lain, yang jika ditotal luasnya sama.

”Hall A dan D total 20.000 m2. Kami ganti dengan Hall B3 dan C3 dengan luas 10.000 m2, di hal semi permanen seluas 90.000 m2. Artinya, luas area IIMS 2016 ini sama dengan penyelengaraan sebelum-sebelumnya,” ucap Kohen.

Sebanyak 310 mobil dan 264 sepeda motor dipampang di IIMS 2016 ini. Kohen berharap jumlah itu akan berlipat tahun depan, seiring dengan semakin matangnya penyelenggaraan IIMS di kuartal pertama setiap tahunnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa