Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puncak Keramaian IIMS 2016 Pekan Terakhir

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 16 April 2016 | 14:01 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir pekan ini menjadi akhir pekan terakhir untuk gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dyandra sebagai pihak penyelenggara pameran mengadakan beragam acara untuk akhir pekan ini antara lain Drift War !V dan Rock Crawling Competition yang dapat dinikmati pengunjung pameran.

Guna mengatasi antrian yang mengular di akhir pekan, beberapa perubahan penjualan tiket dilakukan pihak penyelenggara. Salah satunya ada di bagian Timur atau di belakang Hall D JI Expo Kemayoran. Selain menempatkan loket tiket di sebelah Hall D, loket tiket yang ada di area parkir D atau bagian Timur dibuka untuk penjualan tiket.

Dari pantauan Otomania, pengunjung yang datang pada pukul 12.00 WIB cukup ramai meski tidak sampai mengantri. Pengunjung terus berdatangan dan diarahkan oleh petugas untuk langsung menuju loket tiket yang kosong.

“Pembukaan loket tiket ini untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung di akhir pekan terakhir penyelengggaraan IIMS 2016. Sejak pagi terus ramai namun tidak ada antrian panjang,” ujar Nur, petugas keamanan di sekitar loket.

Diperkirakan puncak keramaian hari Sabtu, (16/4/2016) ini terjadi pada pukul 15.00 WIB. Area parkir Timur sudah cukup ramai. Sedangkan pada area parkir Barat yang lebih luas, masih terdapat area parkir yang kosong.

Banyaknya kendaraan yang masuk dari pintu Timur ditenggarai menyebabkan area parkir Timur cepat terisi penuh. Akibatnya, beberapa loket di sebelah Barat tampak sepi.

Kunjungi pameran IIMS 2016 yang akan berlangsung hingga hari Minggu, (17/4/2016). Harga tiket masuk untuk akhir pekan Rp 60.000. Untuk anak-anak kurang dari 3 tahun dan lansia lebih dari 60 tahun tidak dikenakan biaya. Harga tiket parkir untuk kendaraan roda 4 Rp 25.000 dan untuk roda dua Rp 15.000 berlaku flat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa