Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cerita Dua Model Bule yang Pamer Bodi di IIMS

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 April 2016 | 14:29 WIB

Jakarta, Otomania -  Model cantik selalu jadi pusat perhatian di acara seperti Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) 2016. Makin menarik jika model yang dihadirkan berasal dari luar negeri, seperti yang dihadirkan Garansindo di acara photo hunting, Kamis (15/4/2016), lalu.

Model cantik asal Brazil dan Ukraina jadi rebutan pehobi foto untuk mendapatkan sudut terbaik. Tidak ketinggalan para pengunjung pameran yang tertarik dengan penampilan kedua model ini, mengabadikannya dalam telepon genggam mereka.

Otomania sempat berbincang dengan kedua model ini, Nicole Ribeiro dan Alla Beznoshchenko, setelah sesi foto. Nicole asal Brasil telah berkelana setengah putaran dunia untuk memburu impiannya sebagai model. Ia tetap berhubungan dengan keluarganya di Brazil dengan selalu mengabarkan kegiatannya saat ini di Indonesia.

“Setahun lalu saya mulai perjalanan saya pergi dari Brazil untuk menjadi model. Pertama ke China, lalu ke Thailand dan kali ini di Indonesia. Saya selalu mengabari kegiatan saya ke keluarga di Brazil, seperti saat ini jadi model di pameran motor, mereka selalu mendukung meski jauh di rumah, ujar Nicole.

Nicole dan Alla datang ke Indonesia karena mendengar dunia model di Indonesia cukup menjanjikan. Mereka juga sedang membangun portfolio untuk menjadi model kelas dunia. Mereka beranggapan fotografer di Indonesia salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya ke Indonesia untuk mendapatkan portfolio pekerjaan yang baik. Saya mendengar fotografer Indonesia merupakan salah satu yang terbaik dalam hal fashion. Saya di Indonesia hanya beberapa bulan, setelah itu kembali ke China yang menjadi markas agensi tempat saya bekerja,” ucap Nicole.

Kedua model cantik ini mengaku menikmati Indonesia dengan beragam keramahan orang-orangnya. Mereka berharap dapat menikmati tempat-tempat wisata di Indonesia selama bekerja dalam waktu singka disini.

“Saya mau mengunjungi berbagai tempat indah di Indonesia, saya sudah dengar dari banyak teman saya. Harapannya bisa dilakukan di waktu singkat selama saya di Indonesia,” ucap Alla.

Simak galeri SPG bule di sini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa