Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio Murah Ada di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 14 April 2016 | 14:43 WIB
Jakarta, Otomania - Pemilik mobil yang ingin meningkatkan kualitas audio bawaan kendaraan, ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bisa jadi tempat yang tepat.
 
Pada tenda aksesori di area outdoor pameran IIMS 2016 terdapat beberapa peserta pameran yang menawarkan ragam produk audio dengan promo menarik.
 
Salah satunya merek Pioneer yang hadir di tenda aksesori dengan memberikan paket audio dengan harga spesial khusus pameran. 
 
"Kami menghadirkan paket audio yang dapat dipilih pengunjung pameran dengan harga khusus selama pameran IIMS 2016. Selain itu, pembelian selama pameran, konsumen akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah menarik," ujar Max Adam, Head of Promotion dan Marketing Pioneer Indonesia saat ditemui Otomania, Rabu (14/4/2016).
 
Paket yang paling laris ditawarkan adalah head unit model AVH-X 185 DVD berukuran 6,2 inci layar sentuh yang dipaket bersama mid bass TS-F 1634 seharga Rp 2.399.000.
 
"Paket ini dapat langsung dipasangkan di kendaraan pengunjung yang hadir di IIMS.Teknisi Pioneer akan datang ke mobil pengunjung dan memasangkan di area parkir pameran. Paling lama satu jam waktu pemasangannya," ujar Max.
 
Selain itu ada pula paket lain yang ditawarkan. Paket 1 dengan head unit 6,2 inci AVH-X 185 DVD ditambah mid bas dan subwoofer pasif seharga Rp 5.699.000. Paket 2 hadir lebih lengkap dengan tambahan universal headrest monitor dan head unit AVH-X2850BT seharga Rp 7.999.000. Kedua paket ini dapat langsung dipasang di mobil di area pameran IIMS 2016.
 
Kemudian ada paket 3 yang memberikan head unit 6,2 inci AVH-X1850DVD dengan paket speaker terdiri dari mid bass, tweeter, subwoofer 12 inci dan amplifier. Sebagai tambahan ada bonus rear camera yang bisa dibawa pulang. Paket ini dijual seharga Ep 7.499.000.
 
Paket terakhir dan paling lengkap adalah paket 4 yang memberikan head unit 7 inci AVH-X 5850 BT dengan tambahan subwoofer 12 inci, amplifier, paket speaker 2 way lengkap dan tambahan bonus kamera belakang serta universal headrest monitor. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 14.999.000
 
"Paket 3 dan 4 tidak bisa langsung dipasang di tempat karena butuh box costum untuk sub dan ampli. Namun teknisi kami siap datang ke rumah konsumen untuk memasangkan perangkat tersebut," ujar Max.
 
Bagi Anda yang tertarik mencari perangkat audio, silahkan datang ke pameran IIMS 2016 di JI Expo Kemayoran yang akan berlangsung hingga tanggal 17 April 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa