Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Tinggal 5 Hari Lagi, Siap-siap Hujan Diskon

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 14 April 2016 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 masih berlangsung hingga akhir pekan ini. Peserta pameran nampak berlomba-lomba mencatatkan penjualan tertinggi dengan memanfaatkan hari tersisa pameran.

Dari penelusuran Otomania, beberapa peserta pameran sudah mulai memberikan penawaran diskon yang menggiurkan serta program hadiah langsung dan undian puluhan juta rupiah

Dari booth Nissan, diskon bervariasi sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta untuk model seperti Nissan Livina. Potongan ini akan bertambah jika calon konsumen membeli kendaraan secara kredit dan memilih perusahaan pembiayaan Nissan Finance. Konsumen juga mendapat kesempatan untuk ikut undian berhadiah total Rp 60 juta serta tambahan dua tahun biaya perawatan pada model seperti Nissan X-Trail.

Datsun tidak memberikan potongan di IIMS 2016 ini namun mereka memberikan hadiah langsung seperti action cam, voucher belanja dan Bluetooth. Hadiah ini berlaku hanya untuk model Datsun GO + Tipe T dan T Option.

Beranjak ke Daihatsu, dari produk-produk kendaraan yang ditawarkan di IIMS 2016 diskon yang diberikan memiliki rentang harga Rp 8 juta hingga Rp 15 juta. Tidak ada program hadiah langsung namun Daihatsu memberikan opsi pemilihan kredit yang lebih ringan melalui lembaga pembiayaan Astra Credit Companies (ACC).

Chevrolet yang menawarkan produk baru Trax tidak melupakan produk lainnya dengan memberikan potongan harga yang cukup besar. Model Captiva dan Orlando diberikan potongan harga sekitar Rp 40 juta hingga Rp 50 juta untuk mobil produksi 2015. Selama pameran IIMS 2016, Chevrolet menawarkan gratis biaya perawatan selama 2 tahun dan suku cadang untuk model Captiva.

Mitsubishi menawarkan produk All New Pajero Sport, Mitsubishi Delica dan Mitsubishi Outlander yang diberi hadiah langsung berupa voucher belanja mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Sedangkan potongan harga untuk model Delica dan Outlander Sport diberikan mulai Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.

Toyota yang menghadirkan beragam produk di IIMS 2016 memberikan penawaran untuk beberapa modelnya. Yaris misalnya diberikan diskon hingga Rp 25 juta dari harga normal Rp 260 juta. Toyota Avanza diberikan diskon hingga RP 18 juta. Toyota Rush dan Innova diberikan diskon hingga Rp 10 juta.

Honda tidak memberikan banyak potongan harga pada produknya namun memberikan kesempatan undian berhadiah dengan total Rp 100 juta. Pada pameran IIMS 2016 ini Honda memberikan ragam potongan diskon aksesori hingga 75 persen.

Merek Ford yang berusaha memperpanjang asa di IIMS 2016 juga tidak ketinggalan memberikan potongan harga hingga Rp 20 juta untuk model-model seperti Fiesta, EcoSport, Focus dan Ranger. Diskon ini juga ditambahkan promo gratis kaca film Llumar selama pameran IIMS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa