Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Jeep Mampir ke IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 13 April 2016 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania – Komunitas penggemar Jeep Wrangler, JK Owners Indonesia (JKOI) hadir di booth Jeep yang berada di Garansindo World, Hall B di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

PT Garansindo Inter Global (GIG), selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek Jeep di Indonesia menyambut dengan hangat anggota JKOI yang antusias datang untuk menyaksikan Jeep Wrangler edisi spesial terbaru yaitu Jeep Wrangler Trailstorm.

“Setiap tahun kami mengundang komunitas JKOI untuk memberikan kesempatan eksklusif untuk melihat produk Jeep terbaru. Kehadiran mereka membuktikan penggemar Jeep serta penggemar off-road di Indonesia sangat eksis dan kompak,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT GIG.

Yushon Rendy, Sekretaris Jendral JKOI mengungkapkan kegiatan reguler komunitas JKOI saat IIMS berlangsung setiap tahun adalah memberikan dukungan kepada Garansindo selaku APM Jeep yang menghadirkan produk-produk terbaru Jeep yang memiliki banyak penggemar di tanah air.

“Jeep setiap tahun selalu ada edisi spesial, seperti Jeep Wrangler Traillstorm untuk tahun ini. Itu yang membuat kami tidak pernah bosan dengan mobil Jeep. JKOI mengucapkan terima kasih kepada Garansindo untuk memberikan support dan semangat dari tahun ke tahun,” ungkap Yushon.

Selain menyaksikan produk terbaru Jeep di ajang IIMS 2016, kehadiran komunitas JKOI ini juga memperkuat hubungan komunitas dengan APM.

Berdiri pada tahun 2011, JKOI memiliki sekitar 300 anggota diseluruh wilayah Indonesia termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Riau, dan Sulawesi.

Sebagai bentuk komitmen untuk penggemar Jeep, sepanjang tahun Garansindo bersama JKOI melakukan serangkaian aktivitas baik gathering, touring, coaching dan driving clinic, fun off-road hingga bakti sosial.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa