Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Otomania Berbagi Ide Keselamatan Berkendara

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 3 April 2016 | 09:21 WIB

Jakarta, Otomania – Setelah meluncurkan kampanye keselamatan berkendara dalam Gerakan Tertib Berlalu Lintas (GATEL), Otomania kembali menghadirkan acara bertajuk Kumpul Komunitas Otomania (KKO) yang dilangsungkan di Bangi Kopi Tiam, SCBD, Sabtu (2/4/2106).

Acara kumpul bersama komunitas roda dua maupun roda empat ini masih berada dalam lingkup kampanye GATEL mengenai keselamatan berkendara. Gagasannya, dengan hadirnya KKO, komunitas otomotif dari beragam latar belakang model dan merek, dapat saling bertukar pikiran mengenai keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas.

Acara perdana KKO ini menghadirkan mantan pereli nasional serta pemilik Rifat Drive Lab, Rifat Sungkar dan Training Director Jakarta Defensive Driving Center (JDDC), Jusri Pulubuhu sebagai narasumber untuk membagikan pengalamannya pada anggota komunitas yang hadir.

Acara ini dihadiri anggota dari beragam komunitas otomotif di Jakarta. Hadir pada acara ini anggota komunitas Honda Vario Jakarta, Honda Supra 125 X Jakarta, Jakarta Max Owner, Yamaha R25 Rider Club Indonesia (YARCI), Mitsubishi Outlander Indonesia (MITOSI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC),  dan Kia Rio Owner Community (ROCKS),

Rencananya acara KKO akan dihadirkan per dua minggu secara rutin di kantor redaksi Otomania atau tempat-tempat yang memungkinkan untuk berkumpul. Selain sebagai ajang bersosialisasi, KKO tetap akan membawa maksud dan tujuan kampanye GATEl, untuk menyebarkan kesadaran berkendara yang aman dan nyaman di jalan raya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa