Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simbiosis Mutualisme KTB dan Komunitas Pajero Sport

Donny Apriliananda - Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:25 WIB

Jakarta, Otomania – Dukungan penuh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terhadap komunitas terus dikembangkan. Salah satu wujudnya adalah ”mengawal” kegiatan yang diselenggarakan klub-klub yang mewakili produk Mitsubishi.

Seperti tampak pada KopdarNas Perkumpulan Pajero Indonesia One (PPI1) di Ancol, Jakarta, Sabtu (12/3/2016). Komunitas ini menjadi satu dari tiga klub terbesar Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia yang mendapat perhatian dan dukungan KTB.

Dua klub Pajero Sport lain adalah Pajero Owners Comnunity (POC) dan Pajero Sport Family. Ketiga klub yang beranggotakan para pemilik SUV medium itu sudah punya member lebih dari 1.000 orang, dan kerap mengadakan kegiatan yang merepresentasikan produk Mitsubishi Pajero Sport.

Jerry Amran, Head of MMC Public Relations Section KTB mengatakan bahwa saat ini pihaknya mendukung komunitas produk yang sedang eksis dijual, termasuk di dalamnya Pajero Sport, Mirage, dan Outlander Sport.

”Kami selalu mendukung kegiatan mereka, karena komunitas bisa dibilang sebagai salah satu brand ambassador merek dan produk. Mereka selalu menyuarakan hal-hal baik dan terus bangga terhadap produk,” ujar Jerry.

Dukungan KTB terhadap komunitas pun ”dibalas” dengan saran atau masukan tentang produk yang terus mengalir untuk memperbaiki produk. KTB mengakui, bahwa komunitas menjadi salah satu evaluator terhadap produk agar kualitasnya terus bisa ditingkatkan demi kepuasan pengguna.

Saat ini, populasi Pajero Sport di Indonesia hingga 2015 sudah mencapai lebih dari 76.000-an sejak pertama kali diluncurkan pada 2009. Jika ditambah All New Pajero Sport yang sudah terjual 5.000-an, populasinya bertambah menjadi lebih dari 80.000 unit di Indonesia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa