Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Pajero Sport Main Lumpur di Kuningan

Azwar Ferdian - Kamis, 25 Februari 2016 | 12:27 WIB

Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Indonesia mengelar tes drive and ride All New Pajero Sport. Acara ini melibatkan konsumen dan komunitas Mitsubishi untuk merasakan ketangguhan SUV andalan Mitsubishi di lintasan off-road buatan, Kuningan Bizpark, Jakarta-Selatan, Kamis (25/2/2016).

Sekitar 200 lebih konsumen akan diajak untuk mencoba ketangguhan All New Pajero Sport bersama dengan lima komunitas mobil Mitsubishi. Lintasan tanah sepanjang 1,2 km disulap dengan tema trek semi off-road agar bisa memaksimalkan sensasi performa mesin baru Pajero.

Istimewanya acara ini dihadiri oleh juara Reli Paris Dakar legendaris, Hiroshi Masuoka, yang siap untuk membawa konsumen serta komunitas merasakan sensasi semi off-road bersama Pajero baru. Hadir juga pebalap dan pereli nasional lainnya, seperti Rifat Sungkar, Akbar Hadianto serta Rizal Sungkar.

"Pajero baru telah melalui banyak pengembangan, baik dari suspensi,performa sampai sisi kenyamananya. Kita akan segera bisa melihat dan merasakannya langsung bersama-sama," ujar Masuoka dalam saat seremoni pembukaan All New Pajero Sport Drive & Ride di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Di waktu yang sama, Rifat Sungkar pereli sekaligus brand anbassador juga ikut mengatakan bahwa apa yang ada pada Pajero baru ini benar-benar berbeda dengan generasi yang lama.

"Dari sisi mesin Pajero baru ini memang lebih rendah dari versi sebelumnya, tapi tenaga justru naik 3 hp dari mesin sebelumnya. Hal ini menjadi point utama untuk performa, sedangkan untuk kabin juga lebih nyaman bahkan lebih kedap suara," ucap Rifat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa