Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden All-New Pajero Sport Tembus Ribuan Unit

Azwar Ferdian - Jumat, 29 Januari 2016 | 11:36 WIB

Jakarta, Otomania - Respon positif didapat PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang baru saja meluncurkan All-New Pajero Sport, Jumat (29/1/2016). Kendati baru resmi diluncurkan hari ini, KTB sudah membuka pemesanan (inden) sejak 10 hari lalu.

Inden sudah dibuka sejak 18 Januari silam, buat konsumen yang tertarik membeli All-New Pajero Sport. Hasilnya sampai 28 Januari lalu, KTB sudah menerima SPK (surat pemesanan kendaraan) mencapai 1.027 unit.

"Ini adalah jumlah yang fantastis, karena angka tersebut didapat sebelum peluncuran dan diler kami pun belum memajang All-New Pajero Sport," Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB saat peluncuran All-New Pajero Sport di Jakarta.

Imam berjanji akan segera mengirimkan unit Pajero Sport generasi terbaru itu kepada konsumen dalam waktu tak lama lagi.

All-New Pajero Sport hadir dalam empat varian yakni Exceed 4X2 AT yang dijual Rp 446 juta, lalu GLX 4X2 MT dengan harga Rp 495 juta, Dakar 4X2 AT sebesar Rp 496 juta dan Dakar 4X4 AT atau model tertinggi yang dilepas Rp 623 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa