Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Tuntas Kenyamanan Kabin All-New Pajero Sport

Stanly Ravel - Rabu, 13 Januari 2016 | 10:04 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Indonesia menyiapkan generasi baru All-New Pajero Sport dengan mengusung ragam perubahan. Ubahan yang dihadirkan bukan hanya pada sisi kemewahan pada tampilan dan interior saja, tapi juga kenyamanan di dalam kabin.

Selain jok yang sudah terlapis dengan balutan kulit, kelapangan kabin juga tetap terjaga. Mulai dari baris pertama hingga ketiga memiliki porsi lapang. Ruang yang lapang ini berkat dimensi yang lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Ruang kemudi dan penumpang depan mampu diakomodasi dengan baik, bahkan untuk menambah kenyamanan pengendara pengaturan jok bisa dilakukan secara elektrik.

Masuk ke baris kedua lagi-lagi kesan mewah dan luas langsung terasa. Untuk penumpang dengan tinggi badan 170 cm, jarak antara lutut ke baris pertama masih cukup jauh.

Sayangnya, meski dimensinya bertambah panjang tapi tinggi justru berkurang. Hal ini sedikit membuat ruang kepala terasa berkurang. Tapi itu bisa diobati karena jok penumpang baris kedua sudah mengaplikasi fitur reclining yang berguna mengatur posisi badan agar lebih rebah.


Sedangkan untuk baris ketiga sendiri, meski bisa menampung orang dewasa, tapi ruang kepala terbilang sempit.

Bicara soal kelapangan kabin, All-New Pajero memiliki ruang bagasi yang mampu menampung beragam jenis barang bawaan.


Cukup dengan melakukan beberapa langkah ruang lapang bisa tercipta. Mulai dari melipat kuris baris ketiga yang bisa dibagi menjadi dua sehingga menghasilkan ruang rata, sampai melipat jok baris kedua saat benar-benar membutuhkan ruang ekstra.


Sayang, Mitsubishi tidak memberikan kepraktisan kepada penggunanya karena pintu bagasi masih harus diakses secara manual.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa