Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertatap Muka dengan All-New Pajero Sport

Stanly Ravel - Senin, 11 Januari 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Indonesia siap untuk memboyong generasi terbaru Pajero Sport dan akan meluncur tak lama lagi. SUV bongsor ini datang dengan segala pembaruan yang lebih menggoda, mulai dari eksterior, interior, mesin, sampai fitur-fitur terbarunya.

Otomania berkesempatan bertatap muka langsung dengan generasi terbaru Pajero ini. Tema Dynamic Shield yang diusung benar-benar menangalkan tampilan konvensional pada generasi sebelumnya.


Pada sektor bagian depan kesan futuristik sangat kental, yang diperlihatkan melalui desain serba tajam. Bemper, gril, dan head lamp dirancang dengan tema meruncing yang dibuat layaknya terbungkus dalam satu frame.

Beda dengan versi sebelumnya, All New Pajero Sport Dakar 4x2 yang Otomania temui, sudah lebih lengkap dan modern dengan kehadiran lampu LED berserta DRL. Masuk di bagian samping, lekukan elegan lebih ditonjolkan dengan lis krom yang membentang sepanjang pintu baris pertama hingga baris ke tiga.

Ukuran bodi, All New Pajero kini lebih panjang namun lebih pendek, dimensi panjangnya 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm sedangkan generasi sebelumnya, panjang 4.695 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.840 mm.


Guna mengentalkan aura SUV, tepat di bawah lampu utama pada lekukan sisi bumper dipertegas dengan ornamen krome. Sedangkan bagian kolong bumper terdapat sil plate khas kendaraan pelahap segala medan. Tampilanya makin segar dengan kehadiran pelek baru berdimensi 18 inci dengan desain dua warna.

Masuk ke bagian belakang, tampilan bongsornya masih terlihat meski sudah berubah total. Salah satu yang membuatnya paling unik adalah desain kombinasi lampu belakang yang menyatu dan memanjang ke bawah mengikuti batas pintu bagasi.

Agar tidak terlihat polos, list krom yang memanjang di bagian tengah pintu pun digunakan sekaligus mengimbangi desain tampilan depan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa