Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Hadiah dari Mitsubishi

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 8 Oktober 2015 | 11:02 WIB

Makassar, Otomania –
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bersama dengan diler resmi PT Bosowa Berlian Motor, hadir dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. Menempati booth seluas 175 meter persegi, Mitsubishi hadirkan lima produk unggulan miliknya.

Syamsul Arifin, Managing Director PT Bosowa Berlian Motor (BBM), mengatakan, dalam pameran ini pihaknya optimis akan menuai penjualan lebih dari tahun sebelumnya. Target tersebut merupakan total dari seluruh produk yang terjual.

“Pada tahun lalu kami berhasil melakukan penjualan sekitar 58 unit. Sementara untuk tahun ini target kami yaitu di angka 70 unit selama pameran ini berlangsung,” ujar Syamsul, Rabu (7/10/2015).

Selain All New Triton yang jadi jawara booth Misubishi, KTB juga menampilkan kendaraan penumpang unggulan lain, seperti New Mirage, New Mirage Sport, Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mitsubishi delica. Seluruh kendaraan tersebut dihadirkan KTB dan BBM untuk menyapa mayarakat yang hadir di POMA 2015.

Syamsul menambahkan, selain memajang kendaran unggulan, booth Mitsubishi juga memberikan kesempatan pengunjung untuk bisa mencoba (test drive). Kemudian juga disediakan hadiah-hadiah menarik seperti iPhone 5 dan iPhone6, dan beberapa bonus-bonus lainnya.

“Kami juga menyediakan voucher belanja sebesar Rp 1,5 juta, serta paket hadiah menarik lain khusus untuk pembelian kendaran Mitsubishi selama dihelatnya Pameran Otomotif Makassar ini selama lima hari,” ujar Syamsul.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa