Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merek-merek Besar Bikin POMA Meriah

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 7 Oktober 2015 | 09:31 WIB

Makassar, Otomania –
Terpuruknya kondisi ekonomi, tidak membuat PT Dyandra Promosindo gentar untuk terus berusaha meningkatkan kembali pasar otomotif tanah air. Dyandra kembali menyelenggarakan Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang sekaligus menjadi bukti komitmen mengajak masyarakat turut serta dalam membangun industri otomotif.

“Optimisme harus terus ditumbuhkan, dan kami ingin menunjukkan bahwa industri otomotif Makassar akan tumbuh baik. Terpuruknya kondisi ekonomi yang berimbas pada dunia otomotif bukan untuk ditangisi, para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) harus berani untuk tetap bertahan dan menunjukkan eksistensinya, pameran salah satu medianya,” ujar Mawardha DJ, Branch Manager PT. Dyandra Promosindo, Selasa (6/10/2015).

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menambahkan, ini menjadi momen untuk pihaknya untuk bersyukur, karena di tengah kondisi seperti ini, pameran masih bisa terlaksana. Kemudian Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) masih banyak yang mengikuti.

“Saya sendiri sebenarnya senang, karena merek-merek besar juga bisa hadir, seperti Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Nissan dan Honda. Hal itu sudah cukup menyenangkan. Jika memang ada yang terlihat biasa booth-nya, itu juga sudah lumayan di tengah kondisi seperti ini,” ujar pria yang akrab disapa Kohen.

Kohen menambahkan, yang terpenting baginya untuk pameran seperti ini yaitu para ATPM-nya merestui. Walaupun penyelenggaraannya sederhana, namun jika produknya laku terjual minimal 10 unit, pastinya tahun depan mereka akan kembali antusias mengikuti pameran kembali.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa