Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gairahkan Industri Otomotif Indonesia Timur

Azwar Ferdian - Selasa, 6 Oktober 2015 | 17:31 WIB

Makassar, Otomania – Setelah sukses menyelenggarakan Pameran Otomotif Medan (POM), disusul dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) serta Pameran Otomotif Jogja (PoJog), PT Dyandra Promosindo kembali mengadakan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 yang akan dibuka Rabu (7/10/2015) di Celebes Convention Center Makassar.

Ini merupakan kali keempat POMA diselenggarakan di Makassar sejak tahun 2012. Tahun ini POMA 2015 didukung oleh CIMB Niaga dan kerjasama ini pastinya akan memberi kemudahan dalam bertransaksi melalui produk perbankan dan leasing. Pameran otomotif ini niatnya akan diadakan selama lima hari, mulai dari 7 Oktober 2015 hingga 11 Oktober 2015.

Mawardha DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo mengatakan, tahun ini Dyandra ingin menunjukan bahwa industri otomotif, di daerah Makassar khususnya akan tumbuh positif. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu upaya untuk bisa menggairahkan pasar otomotif yang turun, akibat dari kondisi ekonomi yang terpuruk.

“Kondisi ini bukan untuk ditangisi, brand harus berani tetap bertahan dan menunjukan eksistensinya, pameran salah satu medianya, dan tugas kami adalah untuk men-deliver ini kepada masyarakat dengan baik,” ujar Mawardha, Selasa (6/10/2015).

Tahun ini, kata Mawardha, Dyandra bertekad untuk lebih banyak menyuguhkan program acara yang dilakukan di area outdoor. POMA akan menyajikan konten acara yang pastinya sangat menarik bagi masyarakat Makassar.

“Tahun lalu hambatan kita di lokasi yang terbatas, tahun ini kita bisa dapat area tambahan, dengan dukungan semua pihak, peserta, brand, dan komunitas. Semoga kita bisa menyuguhkan pameran ini dengan nuansa yang berbeda dari tahun ke tahun,” ujarnya.

POMA 2015 diikuti 15 merek kendaraan roda empat. Ada setidaknya 12 merek dari kendaraan penumpang, diantaranya Toyota, Honda, Mitsubishi, Jeep, Proton, KIA, Hyundai, Nissan Datsun, Chevrolet. Kemudian dua merek kendaraan niaga yakni Hino dan Mitsubishi Fuso.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa