Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu-satunya Pameran Otomotif di Indonesia Bagian Timur

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 7 Oktober 2015 | 07:31 WIB

Makassar, Otomania – Menjadi pameran otomotif terbesar dan satu-satunya di Indonesia bagian timur, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, coba dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tema “The Real Motor Show” menjadi pilihan PT Dyandra Promosindo, dengan menyajikan rangkaian acara menarik yang dapat mengundang minat masyarakat Makassar dan sekitarnya.

“Melalui tema nasional “The Real Motor Show”, POMA 2015 optimis akan menghadirkan konsep baru yang lebih segar. Beberapa rangkaian acara sudah dilakukan sejak April lalu, sebagai pengantar untuk menuju pertunjukan yang sebenarnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Selasa (6/10/2015).

Mawardha DJ, Branch Manager PT. Dyandra Promosindo menambahkan, beberapa kegiatan sebelum event tersebut di antaranya, Makassar Auto Slalom seri 1 dan seri 2 yang berkerjasama dengan Sonic Speed Indonesia. Kemudian ajang kumpul dengan Komunitas Datsun Go dan Go+ Indonesia (KDGI) yang dihadiri oleh 20 club mobil di Makassar. Lebih dari itu, pihaknya juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sound Fighter and  modification contest with White Car Community Chapter Sidrap.

“Beberapa komunitas otomotif kami gandeng untuk ikut mempromosikan dan mengajak para masyarakat Makassar dan sekitarnya. Kerjasama itu diharapkan untuk membuat masyarakat tergerak untuk bisa hadir dan berpastisipasi dalam serangkaian acara POMA,” ujar Wardha.

Pada pameran nanti, lanjut Wardha, kegiatan-kegatan akan dilakukan di area indoor dan outdoor yang akan memberikan pengalaman seru, hiburan, dan edukasi tentunya. Lebih dari itu kami juga mencoba menghadiran kemasan program yang jauh lebih beragam, selain tetap bekerjasama dengan beberapa komunitas-komunitas otomotif di Makassar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa