Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Mitsubishi Pajero Sport Menipis

Aditya Maulana - Jumat, 30 Oktober 2015 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania
– Pada awal 2016 mendatang, rencananya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia akan meluncurkan All New Pajero Sport. Menjelang peluncuran, stok Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi di pasar otomotif nasional sudah semakin menipis.

Budi Dermawan Daulay, Head of PC Sales Departement PT KTB menjelaskan, stok Pajero Sport memang sudah tidak terlalu banyak, tapi diprediksi sampai nanti waktu peluncuran model terbaru dipastikan tetap bisa memenuhi permintaan masyarakat.

“Jadi ketika menjelang waktu peluncuran model yang baru, stok Pajero Sport model lama sudah habis,” ujar Budi Guntur di acara Press Conference Delica Royal di hotel Sultan jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

Di tempat sama, Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB menambahkan, produksi Pajero Sport di Thailand itu sendiri produksinya sudah disetop. Tapi, melihat permintaan setiap bulannya cukup banyak, jadi stoknya diperbanyak.

“Sebelum produksinya dihentikan, kita sudah pesan banyak, agar tidak terjadi kekosongan di segmen tersebut sampai waktu peluncuran model terbaru,” kata Imam.

Imam melanjutkan, terhitung sejak Januari hingga September 2015 lalu, Pajero Sport sudah terjual 8.400 unit dan memiliki pangsa pasar 29 persen di kelasnya. “Angka tersebut gabungan antara varian 4x2 dan 4x4,” katanya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa