Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Mitsubishi Capai 1.165 Unit dalam 10 Hari

Erwin Hutapea - Minggu, 30 Agustus 2015 | 14:28 WIB


Tangerang, Otomania
– Sejak ikut menampilkan produknya pada 20 Agustus 2015 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperoleh tanggapan yang baik dari para pengunjung. Hal itu terbukti dari pemesanan yang jumlahnya meraih angka 1.165 surat pemesanan kendaraan (SPK) sampai 29 Agustus 2015.

Menurut penuturan Head of MMC Public Relation PT KTB, Jerry Amran, jumlah ini hampir mencapai target yang ditetapkan selama berlangsungnya pameran, yaitu 1.300 unit. "Mudah-mudahan target yang ditetapkan untuk penjualan selama GIIAS dapat tercapai. Terima kasih untuk dukungannya," ujar Jerry kepada Otomania, Minggu (30/8/2015).

Dari 1.165 SPK, dominasi terbanyak datang dari SUV andalannya, Mitsubishi Pajero Sport 4X2 sebanyak 696 unit. Di posisi kedua ditempati oleh city car New Mirage dengan angka 216 unit selama acara berlangsung.

Mitsubishi Outlander duduk di posisi ketiga dengan angka 172 unit. Sementara untuk pikap terbarunya justru mendapat respons yang cukup baik sebanyak 62 unit, mengalahkan SUV mediumnya, Delica, yang hanya 19 unit.

"Pajero 4x2 tetap menjadi dominasi penjualan dalam pameran ini. Ketangguhan serta kenyamanan yang ditawarkan menjadi bukti bagi konsumen. Di arena out door, kami juga berikan kesempatan konsumen untuk membuktikan ketangguhan Pajero varian 4x4 melintasi tanjakan setinggi enam meter," ucap Jerry.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa