Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemanis "Bokong" Pajero Multifungsi

Stanly Ravel - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 09:10 WIB
Jakarta, Otomania - Garnis biasanya dianggap sebagai aksesori tambahan penambah estetika mobil. Fungsi penambah estetika ini juga bisa diperoleh lewat beragam variasi lain, salah satunya dudukan plat nomer belakang yang ditawarkan toko aksesori Banteng Mas di Kemayoran, Jakarta Pusat, khusus untuk pengguna Mitsubishi Pajero Sport.

Produk yang dipasarkan dengan nama License Plate FITT ini bukan hanya berfungsi sebagai dudukan plat nomor saja, tapi juga mendongkrak tampilan belakang Pajero jadi terlihat lebih modern. Dua lampu LED yang berada kiri-kanan bisa berfungsi sebagai stop lamp dengan kebel yang dihubungkan pada lampu utama sektor belakang.

"Ini produk Thailand, ada dua model yang dikeluarkan, plastik krom dan satunya lagi model biasa. Untuk pemasangan juga sudah tinggal plek menggunakan sistem perekat. Setelah dipasang kabel disambungkan ke soket lampu belakang untuk mengaktifkan LED nya," ujar Ellen dari Bintang Mas kepada Otomania, awal Juli lalu.

Menurutnya, selain sebagai aksesori bodi, license plate ini juga berfungsi sebagai pelindung dibagian hendel bagasi. Dengan bentuk menyerupai lekukan belakang seperti cover, otomatis juga menutupi bagian bodi di bawah hendel. Aksesori ini juga bisa melindungi lapisan cat terhindar dari baret kuku pada jari tangan saat membuka pintu bagasi.

Bila tertarik, pengguna Pajero bisa langsung mampir ke toko Banteng Mas di lantai.8 Mega Glodok Kemayoran (MGK). Untuk harganya, produk buatan Thailand ini bisa ditebus dengan Rp 1,6 juta, sudah termasuk biaya pemasangan.  

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa