Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Doping" buat Tampilan Ford Ranger

Stanly Ravel - Kamis, 6 Agustus 2015 | 09:40 WIB
Jakarta, Otomania - Cara instan untuk meningkatkan performa dengan singkat adalah dengan minum doping, meskipun biasanya ilegal. Langkah serupa bisa dilakukan pemilik Ford Ranger yang ingin tampilan pikap andalannya terlihat lebih macho. Jangan khawatir, kalau upaya ini legal dilakukan pemilik kendaraan.

Caranya mudah, dengan mengganti gril bawaan pabrik dengan produk aftersales, salah satunya ditawarkan toko aksesori Banteng Mas Aksesories. Gril dengan desain sarang lebah (honeycomb) lengkap dengan tulisan Ford yang membentang dibagian tengah, bisa menjadi solusi mudah mendongkrak tampilan Ranger. Intinya menggantikan kesan standar dan memberikan penampilan yang berbeda dengan pemilik lain.

Selain berfungsi sebagai ventilasi udara, gril juga berguna untuk menopang penampilan mobil. Hal ini menjadi salah satu acuan utama bagi kebanyak orang untuk memulai modifikasi pada kendaraannya. Banyak model gril aftermarket yang dipasarkan saat ini. Bentuknya juga beragam, ada yang model elegan atau sporty, tentu hal sesuaikan lagi dengan jenis mobilnya.

"Modelnya beda dengan versi standar. Tapi fungsi dan dudukan sama, jadi pemasangan juga mudah tinggal lepas lalu pasang tanpa harus bongkar dan bikin dudukan baru," ucap Ellen kepada Otomania, akhir Juli lalu.

Sesuai dengan statusnya, gril dengan warna hitam doff ini juga seakan mewakilkan jati diri Ford Ranger sebagai kendaraan pekerja keras yang mampu melintas di segala medan. Bagi pengguna Ranger yang tertarik bisa langsung menebusnya sebesar Rp 4 juta di Banteng Mas Aksesories lantai delapan, Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa