Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemanis "Bokong" Pikap Ford Ranger

Stanly Ravel - Jumat, 31 Juli 2015 | 08:26 WIB
Jakarta, Otomania - Seiring perkembanganya, mobil pikap sudah tidak hanya digunakan sebagai penunjang kegiatan niaga. Bagi sebagain orang, mengendarai pikap kabin ganda bisa mengerek kesan "macho" sang pemilik. Tongkrongan mobil yang tinggi, ban besar, dan bodi bongsor, mengesankan dominasi di jalanan.

Bicara penampilan, sekarang sudah banyak aksesori penunjang estetika bagi pikap-pikap ini. Salah satunya yang terbaru, ditawarkan oleh toko aksesori Banteng Mas Kemayoran, Jakarta Pusat. Produk yang ditawarkan, adalah lampu belakang (stop lamp) LED untuk Ford Ranger dengan desain modern. Lampu ini bisa menunjang tampilan mobil pekerja lebih stylish.

"Ada dua model, yang satu mika bening dan satu lagi model smoke. Dua-duanya sudah LED, tinggal piliah mau pakai yang mana. Kalau mau lebih macho bagusnya yang smoke," ucap Ellen dari Banteng Mas kepada Otomania, (30/7/2015).

Untuk harga, seperti biasa ditawarkan dengan paket pemasangan, maharnya Rp 4,5 juta untuk meminang sepasang tail lamp ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa