Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Obat Ganteng" buat Isuzu D-Max

Stanly Ravel - Jumat, 31 Juli 2015 | 09:11 WIB
Jakarta, Otomania - Mobil pikap identik dengan tampilan yang kotor, karena medan berat dan berlumpur seakan sudah menjadi habitat sejatinya. Tapi seiring dengan perkembangan, tak semua pikap menjadi mobil pekerja keras, sebagian ada yang bersolek untuk tampil lebih modern ketika sudah masuk ke dalam kota.

Nah, bagi Anda pemilik Isuzu D-Max, ada kabar baik dari toko variasi Banteng Mas di Kemayoran, Jakarta Pusat, yang menjajakan produk pemanis berupa day running light (DRL). Aksesori ini bisa membuat tampilan si bongsor bermesin 2.500 cc jadi terlihat lebih ganteng dan semakin modern.

"DRL D-Max modelnya cuma satu saja. Ini untuk diletakan di kisi-kisi dibawah gril depan, jadi kelihatan sejajar dengan kedudukan fog lamp," ucap Ellen staf Banteng Mas, ketika disambangi Otomania, Kamis (30/7/2015).

Untuk pemasangan prosesnya cukup mudah, sudah disediakan alat sebagai pegangan ke pingiran kisi-kisinya. Setelah menempel kuat, tinggal disambungkan kabel dengan slot lampu senja untuk aliran daya listrik.

Bagi yang tak mau repot bisa langsung minta dipasang di Banteng Mas Aksesoris di Mega Glodok Kemayoran lantai 8. Produk yang diimpor dari Thailand ini dbanderol Rp 1.8 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa