Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan 'Roofbox' Hapro buat Bagasi Tambahan

Stanly Ravel - Jumat, 3 Juli 2015 | 03:41 WIB
Jakarta, Otomania - Selain Thule, toko aksesori Banteng Mas juga menawarkan roofbox Hapro sebagai solusi untuk membawa barang bawaan, terutama bagi mobil yang kapasitas bagasinya minim.

Hapro terbuat dari material ABS plastic yang berkualitas, model dan serta pilihan kapasitas daya tampungnya juga bervariasi. Sedangkan untuk desain sendiri dirancang untuk tidak mengalangi angin alias aerodinamis.

"Untuk merek Hapro kualitasnya cukup bagus, banyak juga yang mencari, apalagi kalau sedan. Kebanyakan modelnya tipis supaya aerodinmais, untuk safety juga semuanya sudah dilengkapi central locking system jadi lebih aman, " ucap Elen ketika dihubungi Otomania, Selasa (1/7/2015).

Banteng Mas menawarkan roofbox Hapro dengan beberapa model, seperti Traxer 6.6 yang memiliki kapastitas 410 liter dan Traxer 4.6 yang memiliki dimensi lebih kecil dengan kapasitas 370 liter.

Untuk daya tampung lebih besar juga tersedia model Hapro Roady 450 berkapasitas 420 liter, Hapro Carver 6.5 BL 430 liter, dan Hapro Zenith 6.5 dengan kapasitas 430 liter. Bila mau yang ukuran sedang juga tersedia Hapro Roady 350 dengan kapasitas 300 liter.

Untuk harganya berkisar dari RP 3,7 juta sampai Rp 12,750 juta. Harga ini belum termasuk dengan roof rail dan crossbar sebagai penyangga pada atap mobil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa