Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LED Samping Bodi Bikin Pajero "Eye Catching"

Stanly Ravel - Minggu, 2 Agustus 2015 | 08:07 WIB
Jakarta, Otomania - Menyegarkan tampilan mobil dengan aksesori tambahan bisa jadi merupakan cara yang paling mudah. Meski demikian, baiknya aksesori atau varaisi yang digunakan bukan hanya sekadar menjadi pemuas tanpilan, tapi juga memiliki fungsi.

Fungsi yang dimaksud bisa berupa melengkapi  atau menjadi fitur baru. Seperti halnya LED Side Vent Simulator yang ditawarkan toko aksesori Banteng Mas di Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksesori asal Thailand ini ditawarkan untuk pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang ingin tampilan mobilnya lebih elegan dan terlihat beda.

"LED samping ini diletakan segaris dengan pilar A, dekat dengan spion. Fungsinya bisa sebagai sein tambahan yang menyambung dengan lampu pada cover spion," ucap Ellen, staf Bintang Mas kepada Otomania (30/7/2015).

Selain memiliki fungsi, aksesori ini juga bisa menambah nilai estetika tampilan mobil. Desain bentuknya yang minimalis dengan bahan plastik berlapis krom membuatnya tak banyak memakan ruang pada bodi tapi mampu memberikan memberikan kesan nyentrik.

Cara aplikasinya juga cukup mudah, tanpa harus melubangkan permukaan bodi mobil. Tinggal gunakan perekat 3M pada dasar LED dan sejajarkan lokasinya. Setelah terpasang tinggal sambung kabel pada soket lampu sein.

Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke toko Banteng Mas di Mega Glodok Kemayoran lantai.8. Jangan lupa sediakan dana sebesar Rp 1,8 juta untuk menebusnya.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa