Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pedal Set Bikin Kabin Lebih "Sporty"

Stanly Ravel - Minggu, 19 Juli 2015 | 08:04 WIB
Jakarta, Otomania - Bosan dengan tampilan pedal set standar bawan mobil. Ingin tampilan lebih sporty, tapi tetap nyaman ketika di injak ? Caranya bisa mengandalkan pedal set variasi yang di tawarkan Alief Auto.

Secara tampilan, pedal set aftermarket ini didesain dengan kesan sporty. Material bahannya juga beragam, mulai dari fiber, plastik, titanium, alumunium sampai besi. Semuanya ditawarkan dengan pola berbeda sebagai untuk menyesuaikan selera para penggunanya.

"Model dan desain berbeda-beda, cara pasangnya juga beda. Ada yang model tempel, sampai yang dibor untuk dikaitkan ke injakan aslinya," ujar Fanny dari Alief Auto, Jakarta (14/7/2015).

Pola desain, lanjut Fanny, pada permukaan pedal yang sering diperhatikan konsumen saat membeli. Bila bahan besi biasanya licin dan bikin slip. Kebanyakan orang milih yang model titanium atau karet dengan motif.

Untuk harganya juga bervariasi. Tergantung model dan merek. Contohnya, untuk Toyota Yaris pedal set manual berbahan aluminium dibandrol dengan harga Rp 450.000 sedangkan untuk tipe otomatisnya sebesar Rp 350.000. Lebih murah karena hanya menggunakan dua pedal. Sedangkan termahal biasanya berbahan titanium.

Model lain seperti motif DAD dan MOMO juga tersedia untuk pilihan beragam model mobil. Nah, bila yang tertarik bisa langsung kunjungi toko varias Alief Auto di Mega Glodok Kemayoran lantai lima. Terakhir, sebelum Anda memutuskan model mana, pastikan grip pedal dengan alas sepatu atau sendal tidak licin, karena ini berbahaya bagi keselamatan di jalan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa