Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Apik Bikin Tampang Mobilio Lebih Elegan

Stanly Ravel - Jumat, 12 Juni 2015 | 15:43 WIB
Jakarta, Otomania - Sebagai mobil low MPV, Honda Mobilio sudah memiliki tampilan yang lebih elegan dibanding para rivalnya. Dengan desain kompak serta lebih modern, menjadikan Mobilio mampu menarik minat para konsumen.

Mobilio tersedia dalam beberapa pilihan tipe, dimana masing-masing tipenya memiliki kelengkapan fitur yang berbeda-beda. Untuk varian tertinginya, Honda Mobilio RS, sudah tampil lebih mewah dari varian terbawahnya dengan menggunakan projektor headlamp yang disematkan menyatu dengan lampu DRL serta foglamp dengan frame lebih besar.

Nah, bagi para pemilik Honda Mobilio tipe bawah yang jenuh dengan tampilan standar, ada cara jitu untuk mendongkrak tampilan Mobilio agar lebih elegan dan modern, dengan mengaplikasi running light LED yang sudah luamayan banyak dijual dipasaran.

Running light LED ditawarkan lengkap dengan frame foglamp, jadi bukan hanya sekadar lampu LED-nya saja dan pemilik juga tak perlu takut frame originalnya rusak. Salah satu toko yang menjual aksesoris ini adalah, Istana Motor di komplek ruko Mega Kemayoran lantai 5. Untuk satu setnya, Suli, selaku pemilik toko melegonya dengan harga Rp 1,6 juta.

"Biasanya yang makai itu Mobilio tipe bawah, yang masih polos. Hasilnya bagus kok, apalagi cukup murah dengan harga segitu (Rp 1,6) sudah dapat frame sekaligus dipasang," ucapnya kepada Otomania di MGK (9/6/2015).

Bukan hanya frame running light LED saja, bagi para pemilik Mobilio yang ingin menambah atraktif tampilan belakangnya, Istana Motor juga memiliki variasi lampu bumper yang bisa menyala. Untuk lampu bumper ini dijual sebesar Rp 400.000 plus termasuk ongkos pasang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa