Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Juke Revolt Bisa Dibeli Terurai

Aris F Harvenda - Rabu, 11 Maret 2015 | 18:54 WIB
Jakarta, Otomania - Berminat membeli varian baru Nissan Juke Revolt, tapi punya dana terbatas? Jangan sedih, kini ada alternatif solusi. Beli varian Juke terendah, lalu naikkan status menjadi Revolt dengan membeli suku cadang dan aksesoris tambahan secara terurai.

Nisssan Motor Indonesia (NMI) baru saja merilis Juke "facelift" dalam dua model, masing-masing dua varian, yakni RX Black Interior, RX Red Interior, Revolt Black Interior, dan Revolt Red Interior. "Kami menyiapkan aksesoris bagi pemilik Juke yang mau meng-upgrade menjadi Revolt," jelas Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur NMI di Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Dari segi harga, perbedaan antara Juke RX dengan Revolt, masing-masing varian terpaut Rp 20 juta. Nissan melepas New Juke RX Black Interior Rp 265,9 juta dan RX Red Interior Rp 274,9 juta. Sedangkan, Revolt Black Interior Rp 285,9 juta dan Revolt Red Interior Rp 294,9 juta on the road Jakarta.

"Semua tersedia, mau bemper, lampu, karena bagian dari kesiapan layanan purna jual. Tapi, tentunya kalau membeli komponen atau aksesori secara satuan, ditotal nilainya akan lebih mahal, mungkin sekitar Rp 40 jutaan," tukasTeddy.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa