Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok "All New Pajero Sport" Akhirnya Muncul

Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 03:51 WIB
Bangkok, Otomania – Mitsubishi Indonesia sudah memastikan akan meremajakan Pajero Sport pada pertengahan tahun ini. Peluncuran perdana andalan Mitsubishi pada segmen kendaraan penumpang ini akan berlangsung di Thailand, 1 Agustus 2015. Sebelum resmi diluncurkan, Mistubishi mulai menampilkan sosok sport utility vehicle (SUV) menengahnya ini ke publik, meski masih siluet.

Dari gambar bocoran ini terlihat kalau Pajero Sport baru dibekali desain yang terlihat lebih berotot dari model sebelumnya. Lampu depannya lebih meruncing. Bagian bawah lampu utama sudah dilengkapi dengan day-time running light (DRL).  Bemper berubah, terlihat dari desain rumah lampu kabut. Lubang udara bawah tampak lebih rendah dan besar.

Desain depan ini sama persis dengan bocoran gambar sketsa paten yang muncul di berbagai media beberapa waktu lalu. Visualisasi Pajero Sport terbaru ini sekaligus membantah bahwa garisnya diambil dari Triton.

Informasi tambahan masih minim, termasuk perubahan mesin dan interior. Tapi satu hal yang pasti, generasi baru Pajero Sport ini akan mulai diproduksi di Indonesia untuk pasar domestik di pabrik baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Menariknya, peluncuran generasi terbaru Pajero Sport di Indonesia tidak akan terpaut jauh dengan rencana Toyota melepas generasi baru Fortuner. Dua model yang bersaing di satu segmen, SUV menengah akan meluncur tahun ini. Siap-siap!

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa