Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Pencinta Pajero Sport Tumpah di Prambanan

Agung Kurniawan - Senin, 8 Juni 2015 | 09:01 WIB
Yogyakarta, Otomania - Tak kurang dari 100 anggota Klub Pajero Indonesia One (PI1) dari seluruh Indonesia berkumpul di ajang tahunan, Kopi Darat Nasional (KopdarNas) kedua di Yogyakarta, 30 Mei-1 Juni 2015. Acara ini merupakan bukti solidaritas para pecinta Mitsubishi Pajero Sport di seluruh Indonesia.

Rangkaian acara dimulai lewat Malam Kebersamaan dan Persaudaraan, di Area Wishnu Candi Prambanan, menyaksikan Sendratari Ramayana. Pada kesempatan ini, juga ada penyerahan Anggaran Dasar oleh Tim Perumus, diserahkan kepada Ketua Umum Klub PI1, sebagai panduan berorganisasi.

"Acara ini juga kami ramu lewat kegiatan Fun Touring mengunjungi beberapa obyek wisata menarik yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai dari Cave Tubing Goa Pindul, City Tour Yogyakarta, Lava Tour Merapi, dan Rafting sepanjang 12,5 km menyusuri Sungai Elo di Magelang," ujar Astogiri Santoso, Ketua Pelaksana sekaligus Koordinator Wilayah PI1 Diponegoro untuk Jawa Tengah & Yogyakarta dalam keterangan resminya, Minggu (7/6/2015).

Sebelum Yogyakarta, KopdarNas pertama sempat diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah. R Wahyu Haryadi, Ketua Umum Klub PI1 mengatakan, pemilihan Yogyakarta sebagai lokasi berkumpul karena faktor geografis lokasi yang menunjang. Posisi kota yang berada di tengah Pulau Jawa, membuat tempat ini relatif mudah dijangkau seluruh anggota via darat.
"Namun, Insya Allah tahun depan KopdarNas ketiga akan kami selenggarakan diluar pulau Jawa. Saat ini bayangan kami akan diselenggarakan di Lampung," ucap Wahyu.

Saat ini, PI1 mengklaim punya anggota lebih dari 600 orang, tersebar di seluruh Indonesia. Lewat ajang tahunan ini, pihak Klub PI1 berharap bisa terus tumbuh dan berkembang, mengentalkan sinergi antar anggota. Tepatnya 17 Agustus 2015, PI1 juga merayakan hari jadinya yang ke-2.

Pihak Klub PI1 menegaskan kalau tidak mengenakan uang pendaftaran dan iuran bagi para anggotanya. Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero yang berminat gabung ke Klub PI1 dapat mendaftar secara gratis via lewat www.pajeroindonesia.org.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa