Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok Pajero Sport Terbaru yang Tepergok Kamera

Aris F Harvenda - Senin, 6 April 2015 | 13:40 WIB
Geneva, Otomania - Mitsubishi Indonesia dikabarkan bakal meluncurkan generasi terbaru Pajero Sport paling cepat awal 2016. Informasi tersebut disampaikan Osamu Masuko, Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Motors Corporation, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015). Namun, sosok generasi terbaru SUV menengah Mitsubishi ini justru muncul dari daratan Eropa, tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di jalan.

Kendati masih diselubungi stiker, namun garis bodi atau siluet sudah mulai terlihat, seperti dilansir Carscoop (3/4/2015). Pajero Sport sendiri dikembangkan dari sasis yang sama untuk  L200 atau di sebut Strada Triton di Indonesia.

Meski punya sosok baru, Pajero Sport diprediksi masih mengandalkan mesin sama dengan Strada Triton. Salah satunya adalah 2.4 liter MIVEC diesel turbo yang mampu menghasilkan tenaga 152 tk dan torsi 380 Nm.

Mesin ini juga ditawarkan dengan setelan berbeda, menghasilkan tenaga lebih besar 178 tk dan torsi hingga 480 Nm. Keduanya ditawarkan dalam pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 5-percepatan otomatis.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa