Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siluet MPV Sejuta Umat dari Mitsubishi untuk Indonesia

Aris F Harvenda - Jumat, 27 Maret 2015 | 10:16 WIB
Bekasi, Otomania — Usai upacara pemancangan tiang perdana pabrik terbaru di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015), Mitsubishi menampilkan siluet calon MPV sejuta umat. Mobil keluarga berdaya angkut 7 penumpang tersebut diharapkan menjadi penyokong utama penjualan di segmen kendaraan penumpang di Tanah Air.

Kendati cuma siluet, sekilas sosoknya terlihat menarik dengan lekukan tubuh yang memanjang. Sekilas bagian depan mirip dengan konsep AR yang pernah mejeng di IIMS, September 2014 lalu. Aura SUV yang menjadi andalan Mitsubishi terasa kental di bagian depan.

Lampu depan menyipit. Bingkai jendela terlihat seperti trapesium dengan sudut landai. Bodinya terlihat cukup panjang, mengakomodasi daya angkut sampai tujuh penumpang.

"Saat ini MPV ini masih dalam pengembangan, dua tahun lalu untuk pertama kalinya akan diluncurkan di Indonesia. Menjadi model pertama Mitsubishi di segmen ini (MPV 7-penumpang)," beber Osamu Masuko, Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Motors Corporation.

Produksi perdana MPV sejuta umat ini diset mulai Agustus 2017, dengan pasar utama domestik Indonesia dan ekspor.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa