Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Indonesia Resmi Dipimpin Presdir Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 2 April 2015 | 20:48 WIB

Jakarta, Otomania – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, resmi mengumumkan pergantian posisi presiden direktur. Posisi nomor satu tersebut sebelumnya dipegang oleh Noboru Tsuji kemudian diserahkan kepada Hisashi Ishimaki, mulai 1 April 2015

Sepak terjang Noboru Tsuji sebagai presiden direktur KTB sejak 2012, telah menunjukkan kesuksesan dalam memperkuat pangsa pasar Mitsubishi. Khususnya pada jenis kendaraan niaga melalui produk-produk andalan seperti Fuso.

Semasa memimpin KTB, Noboru memfokuskan pasar pada pengembangan kendaraan penumpang untuk meningkatkan pangsa pasar pada segmen ini. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran beberapa produk andalan seperti Mirage dan Delica.

Bersama Noburu, Mitsubishi Indonesia juga berhasil meraih penghargaan Sales Satisfaction Index No. 1 2013 dan Customer Service Index No. 1 pada 2014 dari J.D. Power Asia Psific. Penghargaan ini melengkapi dua penghargaan Customer Service Index No. 1 sebelumnya yang sudah diraih pada 2011 dan 2012.

Hisashi Ishimaki

Sebagai pengganti dari Noboru Tsuji, sosok Hisashi Ishimaki sudah tidak asing bagi keluarga besar KTB. Sebelumnya Ishimaki pernah menjabat sebagai Senior Unit Head di Marketing Divison (2003 – 2006).

“Saya merasa sangat terhormat menggantikan posisi Noboru Tsuji sebagai presiden direktur yang telah sukses memimpin KTB selama tiga tahun. Saya menganggap bahwa masa itu merupakan tahun-tahun yang sangat sulit namun beliau tetap membuat banyak perubahan hebat dan kemajuan yang signifikan untuk bisnis KTB”, ujar Hisashi Ishimaki, Kamis (2/04/2015), dalam keterangan resminya.

Dalam pidato pertamanya ishimaki juga mengatakan akan membawa KTB ke arah perubahan yang lebih baik. Ishimaki sudah memiliki beberapa rancangan strategi baru untuk bertahan dan memenangkan kompetisi, sehingga mampu menjadikan KTB sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa