Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Banting Harga Pajero Sport Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Jumat, 30 Oktober 2015 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) awal 2016 akan meluncurkan All New Pajero Sport di pasar otomotif nasional. Menjelang peluncuran model terbaru, stok Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi itu sudah mulai menipis dan mukai banting harga puluhan juta rupiah.

Di pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang berlangsung hingga 1 November 2015, Otomania mencari informasi di booth Mitsubishi. Salah seorang tenaga penjual menjelaskan bahwa diskon Pajero Sport sampai Rp 70 juta.

“Tergantung mau beli cash atau kredit, yang jelas kalau kredit diskonnya lebih besar dan masing-masing varian berbeda-beda,” ujar tenaga penjual itu yang menolak memberikan identitasnya.


Ia menjelaskan, Pajero Sport tipe GLS dan Exceed dapat diskon Rp 40 jutaan, Dakar Rp 50 jutaan, dan V6 2014 Rp 70 jutaan. Selain itu, setiap pembelian di JAS 2015 ini akan mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 1 juta.

“Untuk yang Rp 70 jutaan itu V6 produksi tahun 2014, makanya diskonnya hingga Rp 70 jutaan. Stoknya untuk varian yang lain masih ada tapi sudah tidak banyak,” katanya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa