Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Diskon Sampai Rp 52 Juta

Aditya Maulana - Kamis, 26 November 2015 | 13:55 WIB


Makassar, Otomania
– Selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015, diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor punya sejumlah program menaik bagi konsumennya. Salah satunya untuk pembelian model Pajero Sport dan Mirage.

Amel, salah seorang tenaga penjual di booth Mitsubishi menjelaskan, sampai 29 November 2015, konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport dan Mirage akan mendapatkan promo diskon puluhan juta rupiah.

“Masing-masing tipe memiliki promo diskon berbeda. Tapi semuanya menarik,” kata Amel saat ditemui Otomania di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (25/11/2015).


Dijelaskan Amel, konsumen yang membeli Pajero Sport GLS 4X2 MT secara tunai akan mendapatkan diskon Rp 32 juta dan iPhone6 atau trip ke Singapura. Sedangkan kredit diskonnya mencapai Rp 52 juta. Untuk Mirage, diskonnya hingga Rp 19 juta.

“Kalau yang tunai selain Rp 32 juta bisa pilih mau dapat iPhone6 atau trip ke Singapura. Kalau kredit, diskon dari Rp 32 juta ditambah lagi Rp 20 juta, jadi totalnya Rp 52 juta. Untuk Mirage hanya berlaku tipe GLX,” ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa