Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wisata Kuliner di Area Foodtruck IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 April 2016 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania – Berkunjung ke pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selain karena beragam tawaran kendaraan baru juga jadi arena rekreasi keluarga. Setelah selesai berkeliling arena pameran, ada baiknya mampir ke arena Food Truck Festival untuk wisata kuliner bersama keluarga.

Arena Food Truck Festival di IIMS 2016 terletak di area outdoor berdekatan dengan tenda food court. Nama-nama seperti JakartaFoodTruck, Martabak Boss, Telap Telep, Loca Mama,  dan Kebab Wagen menyediakan ragam pilihan makanan untuk dipilih pengunjung.

“Saya bosan dengan pilihan makanan di area foodcourt dan selasar. Akhirnya saya ke area ini karena sudah lama ingin mencoba rasanya masakan dari foodtruck,” ujar Nisa, pengunjung IIMS 2016 yang ditemui Otomania, Kamis sore (14/4/2016).

Pengunjung dapat memilih ragam makanan yang ia inginkan mulai dari martabak manis, kebab, cemilan taco hingga seperti nasi goreng dan iga bakar. Harga makanan bervariasi mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 60.000.

“Makanannya unik-unik makanya saya berniat untuk makan di sini. Pilihan banyak dan harganya standar, tidak terlalu mahal,” ujar Karen, pengunjung IIMS 2016 yang datang bersama teman-temannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa