Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Pompa Angin Portabel di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 16 April 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania – Jika Anda mengunjungi bagian aksesori di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Anda akan mendapati booth toko perkakas ACE Hardware. Pada pameran ini, ACE memberikan beragam diskon untuk peralatan yang berhubungan dengan kendaraan.

Salah satunya adalah pompa angin portabel merek Coido yang dapat digunakan untuk keadaan darurat di perjalanan. Khusus untuk pameran IIMS 2016, ACE memberikan potongan harga 20 persen untuk Coido Tire Inflator Heavy Duty SLV DC 12V 6222.

“Potongan harga kami berikan sebesar 20 persen dari harga normal selama pameran IIMS 2016. Pompa angin portabel ini membantu dalam keadaan darurat dan dioperasikan dengan menggunakan tenaga aki,” ujar salah satu tenaga penjual di booth ACE Hardware.

Pompa angin ini menggunakan silinder ganda dan motorik membantu proses pemompaan jauh lebih kuat.

Dapat digunakan pada ban mobil. Harga normal Coido Tire Inflator Heavy Duty SLV DC 12V 6222 adalah Rp 975.000. Selama pameran, pompa portabel ini dibanderol dengan harga Rp 780.000.

Selain model tersebut, ACE juga menawarkan varian yang lebih kecil, yakni model Super Inflator 12 V. Model ini dioperasikan melalui soket power di kendaraan. Selama pameran, harga model ini dibanderol Rp 580.000.

Selama pameran IIMS 2016, ACE Hardware menawarkan program kartu member konsumen. Konsumen yang ingin membuat kartu member ACE Hardware cukup membayar Rp 100.000. Sebagai ganti, konsumen langsung mendapatkan voucer belanja sebesar Rp 100.000 yang dapat dibelanjakan di cabang ACE Hardware di mana saja.

Booth ACE Hardware dapat Anda temui di area aksesori IIMS 2016 di booth SH-22 selama pameran yang berlangsung hingga tanggal 17 April 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa