Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan "Panggung" Terbaik di IIMS 2016

Donny Apriliananda - Sabtu, 16 April 2016 | 20:25 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran otomotif besar sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah selayaknya dijadikan ajang menaikkan image buat merek apa pun. Cara paling gampang, eksis dengan booth atraktif dan sejumlah program promosi yang menaik pengunjung.

Dyandra Promosindo memberi penghargaan atas booth dan peserta terbaik yang terbagi atas berbagai kategori. Juri menentukan para pemenang dengan berbagai pertimbangan, tak hanya penampilan.

”Misalnya untuk mobil dan booth, harus bisa menarik orang untuk datang,” kata Komar Johari, salah satu juri dari Grand Prix International, penyelenggara Bangkok International Motor Show, dalam closing ceremony IIMS 2016, (16/4/2016) malam.

Toyota menyabet kategori ”Best Booth” dengan luas di atas 1.400 m2. Mengangkat tema ”Unlock Your Playground”, booth mereka cukup atraktif dengan desain unik dan megah. Ditambah hadirnya Toyota Sienta yang cukup menarik perhatian.

Kategori lain, booth di bawah 700 m2 dimenangi oleh BMW, dan booth kategori antara 701 m2 – 1.400 m2 disabet Mercedes-Benz. Sementara untuk booth sepeda motor, Ducati dengan konsep uniknya di Hall B menjadi yang terbaik.

Menariknya, booth Honda (Honda Prospect Motor) juga diberi penghargaan yang tak kalah bergengsi, yakni menjadi favorit pengunjung selama IIMS berlangsung sejak Kamis (7/4/2016) hingga Sabtu (16/4/2016).

Berikut daftar lengkap penghargaan untuk booth dan program promosi IIMS 2016:

Best After Market Promo : Gulf Oil
Best Booth Activity : Mitsubishi Motors

Best Motorcyle Booth : Ducati
Best Booth di bawah 700 m2 : BMW
Best Booth 701 m2-1.400 m2 : Mercedes-Benz
Best Booth  di atas 1.400 M2 : Toyota

Best Booth Visitor Choice : Honda

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa