Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Pajero Tanpa Promo di IIMS

Azwar Ferdian - Sabtu, 16 April 2016 | 15:25 WIB

Jakarta, Otomania -Mitsubishi menggeber penjualan di sisa duan hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Program menarik khusus pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Delica ditawarkan buat calon konsumen.

Buat pembelian Delica ada voucher belanja sebesar Rp 5 juta, sedangkan pembelian Outlander Sport diganjar voucher belanja Rp 3 juta. Voucher belanja ini akan diberikan setelah periode open faktur dan hanya berlaku untuk IIMS 2016.

Di sisi lain, untuk produk teranyar Mitsubishi, All New Pajero Sport, Intan Vidiasari, Head of MMC PR Department, menyatakan bahwa untuk untuk saat ini belum ada promo penjualan di IIMS 2016

“Mohon maaf, untuk Pajero Sport kami belum ada promo,” ujar Intan di wawancara terpisah sekaligus mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya soal promo All-New Pajero Sport.

Untuk meramaikan suasana, malam ini pukul 19.30 juga akan ada penampilan The Groove di booth Mitsubishi. Tersedia unit test drive Mitsubishi All New Pajero Sport dan Mirage bagi konsumen yang ingin mencoba secara langsung kendaraan tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa