Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Mitsubishi Belum Luncurkan Mirage Terbaru

Stanly Ravel - Selasa, 12 April 2016 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Indonesia yang ikut meramaikan IIMS 2016 hadir tanpa produk baru. Padahal, di negara tetanggan seperti Thailand dan Malaysia, Mitsubishi sudah meluncurkan model Mirage terbaru.

Menanggapi kapan Mirage baru akan meluncur, Imam Choeru Cahya sebagai Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group KTB, mengatakan bahwa Mirage baru pasti akan diluncurkan di Indonesia, namun menunggu stok Mirage lama habis terlebih dahulu.

“Target selalu sama, seperti Pajero Sport saja. Kalau meluncurkan kendaraan baru, harapannya itu (stok) lama sudah habis lebih dahulu,” ucapnya kepada beberapa wartawan dalam seremoni empat wahana baru di KidZania SCBD, Senin (11/4/2016).

Menurutnya, sampai saat ini model lama Mirage masih mendapat animo yang baik. Angka penjualan per bulan di Indonesia masih di antara 400 sampai 500 unit.

Setelah stoknya habis, kemungkinan generasi baru dari city car tiga silinder ini baru akan diluncurkan pada kuartal tiga tahun 2016. Kemungkinan terbesarnya akan meluncur pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan kalau persiapan dan lainnya sudah cukup. Tapi kalau kalau belum (habis), mau tidak mau jadi di kuartal empat. Di Bangkok Motor Show sudah, di Malaysia juga sudah, untuk Indonesia tinggal tunggu saja," kata Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa