Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadir di IIMS Tanpa Produk Baru

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 13:31 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Indonesia, tampil di pameran otomotif Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2016. KTB kembali ambil bagian di IIMS, setelah pada tahun lalu hanya diwakili oleh diler.

Menempati booth seluas 745 meter persegi di Hall B3, Mitsubishi memboyong produk mobil penumpang andalannya. Mulai dari All-New Pajero Sport Dakkar 4x2 dan 4x4, Delica Royal, All New Triton, Outlander Sport, serta versi full aksesori dari Pajero dan Triton.

“Di IIMS kami ingin menghadirkan deretan produk terbaru Mitsubishi Motors terbaru, dengan mengusung tema ‘Explore The Excellence of Mitsubishi Motors’. Ini merupakan komitmen kami dalam memperkuat merek Mitsubishi di Indonesia,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB, Kamis (7/4/2016).

Irwan Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB menambahkan, momen IIMS ini masih merupakan agenda dari promosi produk terbaru All New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan awal tahun 2016. Sementara dari target, pihaknya mengaku belum memasang angka target, khusus untuk Pajero di IIMS.

“Di sini kami hanya sebatas untuk branding atau memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi. Untuk target khusus tidak ada, namun secara keseluruhan, diharapkan mencapai 1.000 unit, selama pameran berlangsung,” ujar Irwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa