Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2016, Perpaduan Budaya dan Industri Otomotif

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 10:39 WIB

Jakarta, Otomania - Tak mau hanya dipandang sebagai pameran otomotif biasa, Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016), memadukan berbagai aspek budaya dan industri otomotif dalam pameran kali ini.

Seperti diungkapkan Liliek Oetama, CEO Kompas Gramedia dan Dyandra dalam sambutannya pada pembukaan IIMS 2016, Kamis (7/4/2016), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, IIMS bukan hanya untuk jualan kendaraan.

"Tema yang diusung The Essence Of Motor Show jadi acuan untuk IIMS 2016 tidak hanya berjualan, namun juga menarik dari berbagai sisi unik industri otomotif," ucap Liliek.

Tahun ini IIMS kembali mengusung tema "The Essence of Motor Show". Hanya saja jadwal gelarannya berbeda dengan tahun lalu, digeser semester pertama. Lebih lanjut diharapkan akan menjadi pemicu semangat gerak industri otomotif dan giat masyarakat dalam otomotif.

" Harapannya IIMS 2016 dapat mendukung target pemerintah dalam industri otomotif baik motor maupun mobil. Serta jadi stimulus untuk dunia otomotif tanah air," tambah Liliek.

Dalam pameran IIMS 2016 berbagai program acara dilakukan tidak hanya dalam bentuk promo namun kegiatan menarik seperti agenda edukasi otomotif, area keselamatan berlalu lintas, area industri kreatif otomotif tanah air dan pameran teknologi mobil listrik milik mahasiswa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa