Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Khawatir Soal Tarif Parkir di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 7 April 2016 | 08:35 WIB

Jakarta, Otomania – Hari ini, Kamis (7/4/2016), gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) resmi dimulai. Pameran akan berlangsung hingga tanggal 17 April 2016, bertempat di gedung JIExpo Kemayoran Hall B dan C serta Outdoor.

Bagi Anda calon pengunjung yang ingin datang ke JIExpo Kemayoran, tidak perlu khawatir untuk memikirkan biaya parkir kendaraan. Selama pameran berlangsung, pihak penyelenggara IIMS 2016, PT Dyandra dan pihak pengelola kawasan JI Expo Kemayoran telah menerapkan sistem tarif parkir khusus.

“Bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda empat tarifnya adalah Rp 5.000 per jam, namun kami batasi tarif Rp 20.000 paling atas. Jadi jika lebih dari empat jam, tarif parkir mobil hanya Rp 20.000. Begitu juga dengan motor. Lebih dari empat jam akan dikenai tarif Rp 10.000 dari tarif Rp 2.000 per jamnya,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager PT Dyandra, saat ditemui di sela-sela persiapan pameran IIMS 2016, kemarin.

Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung pameran yang ingin lebih lama menikmati beragam acara di IIMS 2016. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan biaya parkir yang membengkak.

Kawasan JIExpo sendiri memiliki area parkir luas yang terdiri dari area parkir Barat, Timur dan di gedung Trade Mart. Total, ruang parkir di JIExpo mampu mengakomodir hingga 5.000 mobil dan 10.000 sepeda motor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa