Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Gelaran IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 6 April 2016 | 20:03 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan dimulai 7 April hingga 17 April 2016. Hari ini para peserta pemeran sudah mulai memasukkan produk display mereka ke booth masing-masing.

Toyota dan Honda menjadi booth yang paling dominan di Hall B3 dan C3. Kedua merek ini terlihat mempersiapkan produk-produk yang akan diperkenalkan esok hari. Honda terlihat menutupi seluruh produknya dengan pelindung, mulai dari bodi kendaraan hingga ke bagian pelek untuk menjaga kejutan pada pengunjung di hari pembukaan. Tidak berbeda dengan Toyota yang dikabarkan akan memperkenalkan Toyota Sienta, seluruh display tampak terlindung cover .

Masih dari arena Hall B3 dan C3, beberapa merek seperti Mitsubishi, Nissan, Datsun, Chevrolet, mempersiapkan produk mereka dengan seksama.

Nissan Datsun membawa seluruh produk mereka mulai dari X-Trail, Serena, dan Datsun dengan Go+ dan Go. Ada modifikasi Datsun yang turut hadir di booth Datsun.

Pabrikan Chevrolet membawa produk seperti Trax, Orlando dan Captiva untuk ditawarkan pada pengunjung pameran ini. Booth Hyundai menaruh New Tucson dan H1 di booth mereka.

Beralih ke Hall C, hall ini didominasi produk-produk roda dua. Booth Yamaha, Honda dan Kawasaki tampil dominan dengan menghadirkan seluruh produk mereka di tanah air. Ada juga booth motor besar Big Bear Chopper, yang memajang motor-motor custom untuk pengunjung IIMS 2016 esok hari.

Di hall C ini juga terdapat booth untuk produk-produk dalam negeri seperti Fin Komodo yang membawa tiga varian produk mereka. Ada juga booth mobil listrik karya mahasiswa Indonesia yang ikut dalam lomba mobil listrik internasional.

Hall B didominasi oleh empat merek Eropa yakni VW, BMW MINI, Mercedes-Benz dan Garansindo yang membawa merek sepeda motro Peugeot, Zero, dan Ducati serta merek mobil Jeep, Alfa Romeo, dan Chrysler.

Booth BMW nampak memajang seri 740 Li, 340 dan X4. Booth Mini yang menjadi satu dengan BMW menghadirkan varian Cooper terbaru. Booth Mercedes-Benz menghadirkan seluruh produknya mulai dari A-Class hingga G-Class.

Seluruh proses persiapan pameran akan selesai diperkirakan akan selesai pada pukul 11 malam ini. Dari pantauan pandangan mata Otomania, booth pameran kendaraan sudah 80 persen siap sedangkan booth outdoor, khusus untuk aksesoris, masih dalam tahap pengerjaan untuk memasukkan seluruh produk dan display.

IIMS 2016 akan di buka esok hari pukul 10.00. Hari pertama akan digunakan sebagai Press Day. Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 17 April 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa