Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo "Akui" IIMS Sebagai Pameran Nasional

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 11:23 WIB

Jakarta, Otomania - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar mulai hari ini, Kamis 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Perindustrian Saleh Husin serta instansi terkait, juga dihadiri Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah, hadir di acara pembukaan IIMS 2016, Kamis (7/4/2016), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut Rizwan, Gaikindo ikut mendukung adanya pameran ini bisa menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Bahkan tidak masalah dalam satu tahun ada dua pameran di Tanah Air (IIMS dan GIIAS).

"Kami ikut mendukung pameran ini karena dalam situasi seperti ini bisa menggairahkan industi yang sedang menurun. Kita hadir atas undangan dari PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran," ungkap Rizwan saat berbincang dengan Otomania.

Ditemui di tempat yang sama, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya cukup bangga perwakilan dari Gaikindo bisa hadir di acara pembukaan IIM 2016. Artinya, asosiasi tersebut mendukung pameran ini.

"Kami sangat senang bisa didukung oleh Gaikindo. Menurut Gaikindo pameran ini bisa menjadi stimulus industri otomotif Indonesia," kata pria yang akrab disapa Kohen.

Usai pembukaan, Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono dan I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Industri Longam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) serta perwakilan Gaikindo ikut mengunjungi semua booth.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa