Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rangga dan Cinta Pakai Mitsubishi

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 9 April 2016 | 16:28 WIB

Jakarta, Otomania – Booth Mitsubishi di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, pada Sabtu (9/4/2016) dipenuhi pengunjung yang meneriakkan nama Rangga, Cinta dan Milly. Para pengunjung tersebut ternyata sedang menunggu Dian Sastrowardoyo, Nicolas Saputra, dan Sissy Priscllia, para pemeran film Ada Apa dengan Cinta (AADC), yang berkunjung ke booth Mitsubishi.

Kunjungan Cinta, Rangga dan Milly, tokoh yang mereka perankan dalam film romantis garapan Mira Lesmana tersebut, ternyata untuk memperkenalkan peran Mitsubishi pada sekuel film AADC 2. Ketiganya mempromosikan film yang akan segera ditayangkan tersebut.

“Dalam film AADC 2, Mitsubishi merupakan official car untuk mendukung proses pembuatan film AADC. Produk yang digunakan untuk pembuatan film ini adalah Mitsubishi Outlander dan Delica,” ucap Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor.

Film AADC 2 mengambil lokasi pengambilan gambar di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Dari ketiga kota tersebut, Mitsubishi digunakan di Jakarta dan Yogyakarta.

Selama proses pengambilan gambar Dian Sastrowardoyo, sebagai Cinta, mengemudikan Mitsubishi Outlander Sport di beberapa adegan film. Menurutnya, Mitsubishi Outlander Sport merupakan kendaraan SUV yang mudah bermanuver dan terlihat tangguh, cocok dengan kriteria kendaraan yang diinginkan wanita.

“Mitsubishi Outlander Sport itu mudah diajak bermanuver, juga tampangnya tangguh dan keren. Mobil ini punya kriteria kendaraan untuk perempuan yang memang butuh kendaraan yang tangguh juga mudah dikendalikan. Juga bagasinya lapang untuk membawa banyak barang, sesuatu yang cewe banget,” ujar Dian saat jumpa pers.

Film kedua AADC ini sudah ditunggu para penggemarnya setelah tidak ada kelanjutan cerita selama 14 tahun. Pada tanggal 23 April 2016 mendatang akan diadakan pemutaran perdana di kota Yogyakarta. Disini Mitsubishi kembali mendukung dengan menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport sebagai official red carpet car gala premier AADC 2.

Pada tanggal 28 April 2016, film ini akan hadir serentak di bioskop tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa