Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mirage Terbaru Sebentar Lagi Melumcur di Indonesia?

Donny Apriliananda - Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:14 WIB

Jakarta, Otomania – Meski performa penjualan Mitsubishi Mirage cukup baik di kelas city car Indonesia, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah menyiapkan antisipasi lain untuk terus merebut market share lebih besar. Model facelift dipersiapkan sebagai amunisi baru dan disiapkan tahun ini juga.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, dalam media gathering, Kamis (24/3/2016), mengakui bahwa ada beberapa model kendaraan penumpang yang disiapkan demi memperkuat penjualan total KTB yang ditargetkan mencapai 80.000 unit tahun ini.

”Kami akan menguatkan mobil penumpang. Selain Pajero Sport, ada sejumlah produk baru. New Mirage di Bangkok sudah tampil, untuk kami, waktu belum ditetapkan. (Peluncuran) tahun ini, mungkin kuartal keempat, meski masih belum bisa dipastikan,” kata Imam.

Jika dibandingkan model sebelumnya, Mirage facelift menawarkan kosmetik lebih cantik. Paling kentara, desain bemper, gril, dan lampu baru, lengkap dengan daytime running light (DRL), plus lampu bi-xenon. Ukuran pelek menjadi 15 inci dan lampu belakang sudah LED.

Di kabin, terdapat beberapa ubahan seperti bentuk kemudi dan detail instrument cluster, dan pendukung kenyamanan. Sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sementara layar monitor di dasbor kompatibel dengan Apple CarPlay ataupun Android Auto.

Mirage terbaru masih menggunakan mesin 1.200 cc, 3-silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 78 tk dan torsi 100 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa