Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek Keren buat Mitsubishi Mirage

Stanly Ravel - Selasa, 23 Februari 2016 | 11:06 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Mirage hadir sebagai salah satu pilihan mobil city car di Indonesia. Meski secara tampilan cukup minimalis, tapi saat ini cukup mudah untuk mengubah tampilan dengan menggunakan pelek aftermarket yang disediakan Stance Motor Sport (SMS).

Memasuki awal 2016, SMS memiliki beberapa produk pelek aftermarket baru yang dimensinya serupa dengan Mitsubishi Mirage, yakni 15 inci. Beragam pilihan model disediakan untuk mendongkrak tampilan Mirage, asiknya saat mengaplikasi tidak direpotkan mengganti ban, karena masih bisa menggunakan bawaan standar dengan ukuran 175/55R.

"Pelek 15 sesuai dengan dimensi standar Mirage, kalau mau pakai ban standar masih bisa masuk, tapi kalau ganti ban dengan profil lebih tipis agar terlihat sporty juga lebih keren," ucap Fendy dari SMS saat dihubungi Otomania, Senin (22/2/2016).

Mulai dari model palang layaknya jari-jari, sampai yang model lebih simple yakni, palang 7 dan 6. Untuk warna SMS menyediakan tiga pilihan yang bisa digunakan, yakni hitam, putih, dan krom.

Bagi yang tertarik bisa langsung kunjungi toko Stance Motor Sport di jalan Pekayon Raya No.10, Bekasi Barat. Satu set dengan paket ban di pasarkan sebesar Rp 5,6 juta, sedangkan bila hanya untuk pelek saja cukup membayar Rp 4,2 juta.

Bila ada yang mau dimensi lebih besar, seperti pelek 16 dan 17 inci SMS juga menyediakan piliha lain, namun risikonya harus sekaligus ganti ban.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa